Kamis, 10 November 2016

7 Cara Meningkatkan Fokus Anda dan Dapatkan Selesai

Cara modern hidup ini penuh dengan gangguan. Kita dikelilingi oleh begitu banyak hal yang dapat menghalangi produktivitas dan merusak potensi. Sebagian besar pengguna sudah begitu terbiasa gangguan yang kita mulai mencari satu setelah beberapa saat.
 Jika Anda dapat menghentikan hal-hal seperti gangguan dan multitasking, tingkat produktivitas Anda pasti akan meroket. Dalam posting hari ini, saya akan berbagi beberapa tips bekerja untuk meningkatkan fokus Anda dan mengurangi gangguan.


* Perencanaan ke depan di malam sebelum bisa menjadi cara yang sangat baik untuk meningkatkan fokus Anda pada hari berikutnya. Mengidentifikasi dua tugas yang paling penting yang harus Anda lakukan pada hari berikutnya dan menuliskannya. Pada hari berikutnya, melakukan dua tugas ini sebelum Anda melakukan hal lain dan Anda akan mencapai banyak sudah.


* Anda juga perlu berhati-hati tentang potensi sumber gangguan dan menjaga jarak aman dari mereka. Jika mungkin, matikan notifikasi di ponsel dan komputer. Strategi lain terbukti adalah untuk membatasi frekuensi memeriksa email Anda.


* Anda akan lebih fokus saat Anda merasa nyaman dengan lingkungan. Oleh karena itu, harus menjadi prioritas untuk mendapatkan nyaman dengan atmosfer. Menyesuaikan hal-hal seperti pakaian Anda, pengaturan tempat duduk, musik, suhu, lokasi furniture, sistem manajemen dokumen dll Cari tahu yang pengaturan sesuai dengan Anda yang terbaik dan menjaga mereka seperti itu.


* Jika Anda ingin lebih mengontrol pikiran-tanya Anda, Anda harus berlatih beberapa jenis meditasi. Sementara kebanyakan orang berpikir meditasi membutuhkan banyak persiapan, yang tidak benar sama sekali. Duduk diam selama lima menit bisa menjadi meditasi besar juga. Mulailah dengan dasar-dasar dan secara bertahap bergerak menuju teknik-teknik canggih.


* Langkah besar lain dalam meningkatkan fokus Anda adalah untuk menetapkan tujuan dicapai. Tidak ada masalah dengan tujuan yang lebih besar. Tapi Anda perlu istirahat tujuan besar menjadi kecil, potongan dikelola sehingga Anda dapat mencapai mereka satu per satu. Jika tidak, Anda akan terus berpikir dan membuat rencana tentang tujuan yang lebih besar, sementara tidak mengambil langkah yang sebenarnya untuk mencapai target.


* Ketika datang untuk meningkatkan fokus Anda, Anda tidak bisa mengabaikan pentingnya tidur. Tergantung pada kondisi Anda, Anda perlu 7-8 jam tidur setiap hari. Beberapa orang lebih memilih untuk tidur kurang dan bekerja lebih. Sementara yang mungkin bekerja dalam jangka pendek, mereka pasti akan menghadapi masalah di masa depan. Mereka sangat mungkin kehilangan kemampuan untuk fokus sepenuhnya pada sesuatu.


* Menunda gratifikasi bisa menjadi cara lain yang efektif untuk meningkatkan fokus Anda. Alih-alih membiarkan kegiatan yang langsung, membuat hadiah untuk mencapai sesuatu yang penting. Bila Anda memiliki motivator depan, Anda lebih mungkin untuk fokus dan terlibat dalam pekerjaan Anda. Intinya

 Jadi, ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan fokus Anda dan mendapatkan lebih banyak dilakukan. Cobalah untuk mengikuti sebanyak nasihat ini mungkin dan Anda akan kagum dengan hasilnya. Biarkan aku tahu bagaimana tips ini bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar