Sabtu, 30 Desember 2017

Menjaga Team Anda Bersama

UNTUK PIKIRAN LEBIH DARI SUKSES ARSITEK TINDAK BILL ON TWITTER! mengunjungi Saya selalu percaya bahwa kekuatan tim adalah tim itu sendiri. Orang-orang di dalam tim, di antara mereka cukup banyak menentukan keberhasilan atau tim. Setiap individu membawa kekuatan tertentu untuk tim dan untuk itu tidak diragukan lagi kelemahan tertentu.


Tapi pasti lain adalah memiliki mereka semua pos dalam arah yang sama. Karena seperti yang saya katakan sebelumnya, tim benar-benar efektif memiliki semua atribut ini bekerja sama dan memuji satu sama lain. Sekali yang telah dilakukan maka apa itu yang mengarah ke keberhasilan berkelanjutan dari tim?

Nah benar-benar tidak ada perubahan kekuatan tim masih tim itu sendiri. Tapi apa adalah kunci untuk menjaga tim yang baik bersama-sama? Jelas tim akan tetap bersama jika anggota tim individu dalam tim tetap bahagia, menantang, terlibat dan pemahaman tentang apa tim lakukan, di mana ia akan pergi dan apa yang perlu dilakukan untuk sampai ke sana.

Memungkinkan mengambil snapshot tampilan cepat dari beberapa elemen kunci yang diperlukan untuk menjaga tim bersama-sama.

Budaya

Saya percaya ini menjadi landasan dari setiap pengembangan team.The sukses, pemahaman dan komitmen untuk budaya yang kuat akan memberikan konsistensi dalam stabilitas dalam tim. Ini akan menjaga orang-orang hebat di dalam tim yang ingin
untuk tetap menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa. Hal ini juga akan memiliki peran langsung untuk bermain di tingkat keberhasilan mencapai baik secara individu maupun kolektif.
gol

tujuan dan arah jelas dipahami akan pergi bersama cara untuk menjaga tim dan individu di dalamnya difokuskan dan berkomitmen untuk penyebabnya. Itu selalu bermanfaat kapanpun dan dimanapun memungkinkan untuk melibatkan anggota tim dalam mengembangkan,
melaksanakan dan menyempurnakan tujuan mereka akan diminta untuk mengejar.

Orang-orang

"Kemenangan ini dalam memilih." Pemilihan yang lebih baik dari orang, lebih baik seluruh perjalanan kesuksesan akan. Setelah dipilih meskipun Anda, menggunakan tim, budaya dan tujuan untuk membuat orang-orang hebat bahkan lebih baik.

Kepemimpinan

Terlepas dari bagaimana orang-orang sukses yang mereka masih membutuhkan arahan dan kepemimpinan dalam beberapa cara. Para pemimpin besar memiliki filosofi pribadi mereka sendiri kepemimpinan, tetapi yang lebih penting mereka tahu bagaimana beradaptasi bahwa untuk individu dan tim mereka bekerja dengan pada waktu itu.

manfaat

Akan ada banyak manfaat yang terkait dengan menjadi bagian dan ingin tetap menjadi bagian dari tim sukses. Hal ini tanpa keraguan bahwa sebagai individu kita semua memiliki spesifik kita sendiri keinginan dan kebutuhan. Meskipun tim yang hebat tidak akan memenuhi semua orang keinginan dan kebutuhan itu akan memberikan manfaat yang mungkin tidak tersedia di tempat lain selain di dalam tim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar